RSS

puisi-puisiku

22 Mei

MENGGAPAI MIMPI

 

ANDAI AKU MAMPU

ANDAI TELAH TIBA WAKTUKU

AKU INGIN TERBANG TINGGI

MENGGAPAI BINTANG YANG BERSINAR

 

TAPI, APAKAH AKU MAMPU ?

DENGAN KEPAK SAYAP KECILKU INI ?

 

TENTU AKU MAMPU

DAN AKU PERCAYA AKU BISA

 

BUNDA TELAH MENGAJARIKU

BUNDA TELAH MELATIHKU

UNTUK BISA TERBANG TINGGI

UNTUK BISA MENGGAPAI MIMPI

 

BUNDA,

BELAI DAN DIDIKANMU YANG MEMBUATKU BISA

TERIMA KASIH BUNDA

 

INI SAATNYA

 

DISAAT KITA BERMAIN BERSAMA

DISAAT KITA SHOLAT BERJAMAAH, SETIAP PAGI

TERUKIR KENANGAN MANIS

TENTANG SENYUM DAN TAWA KITA

 

WAHAI SAHABAT,

KINI ENGKAU SIAP MENETAS

LAKSANA BURUNG KECIL NAN CANTIK

YANG MAMPU UNTUK TERBANG

MENGGAPAI IMPIAN

 

SELAMAT JALAN SAHABAT

SELAMAT JALAN KAKAK BIG

SEMOGA MASA DEPANMU BERSINAR

JANGANLAH LUPAKAN KAMI DISINI

 

 

 

*) puisi ini aku buat untuk murid-muridku di TK Primagama

 

Tinggalkan Balasan

 
